September

20

 2021

Terima Serdik Sespimmen, Bupati YES Ungkap Kunci Keberhasilan Lamongan Assessment PPKM Level 1 Pertama di Pulau Jawa

 diskominfo
 814
 20-September-2021

Berdasarkan data Kementerian Kesehatan, Kabupaten Lamongan berhasil mendapatkan penilaian PPKM turun menjadi level 1 di Pulau Jawa. Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengungakapkan bahwa kunci utama keberhasilan Kabupaten Lamongan dalam penanganan Pandemi Covid-19 yakni sinergitas tiga pilar (Pemerintah, TNI, dan Polri) dan masyarakat Kabupaten Lamongan yang mematuhi protokol kesehatan dengan baik.

"Dua kunci ini benar-benar efektif, kehadiran pemerintah benar-benar dirasakan oleh masyarakat, begitu pula masyarakat sangat mendukung upaya pemerintahm" ujarnya dihadapan Serdik Sespimmen (Peserta Didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah) Polri saat melakukan audiensi di Ruang Kerja Bupati Pemkab Lamongan, Senin (20/9/2021).

Ia juga menambahkan bahwa dalam penanganan Covid-19 perlu target yang jelas dan koordinasi serta evaluasi setelah kegiatan. Terlebih dalam soal penerapan protokol kesehatan masyarakat yang perlu proses berkelanjutan.

"Meski pada awalnya sulit, bukan masyarakat saja yang kesusahan, kita saja juga awalnya berat. Tapi, lambat laun masyarakat mengerti dan tidak sulit diatur, bahkan sangat mendukung upaya pemerintah dalam memerangi Covid-19," tambahhnya.

Meskipun kondisi Lamongan telah turun level 1, namun Pemerintah Kabupaten Lamongan tetep memperketat protokol kesehatan dan meminta masyarakat untuk tak lengah di situasi pandemi. (HUMAS & SDKP).

Foto: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Lamongan.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023