Juni

23

 2024

Bupati Lamongan Kenalkan Pentingnya Karir Kepada Generasi Muda

 diskominfo
 145
 23-Juni-2024


Bupati Lamongan Yuhronur Efendi kenalkan pentingnya karir kepada generasi muda. Menurut Bupati yang akrab disapa Pak Yes, capaian karir merupakan bentuk aktualisasi diri dan keseriusan belajar yang sudah dilakukan sejak dini.


"Prestasi yang sudah kalian dapatkan harus terus dijadikan motivasi terus maju dan belajar. Karena dengan belajar sejak dini, pasti kalian akan mampu mewujudkan karir impian kalian. Di masa depan kalianlah calon presiden, menteri, gubernur, bupati, dan lainnya," tutur Pak Yes saat hadir pada pelepasan siswa SMP N 1 Lamongan, Minggu (23/6) di Lamongan Sport Center.


Dijelaskan oleh Pak Yes, kualitas sumber daya manusia menjadi salah satu program prioritas Kabupaten Lamongan. Karena dengan SDM yang unggul dipastikan akan mampu mendukung pembangunan di Kota Soto.


"Pemerintah Kabupaten Lamongan terus mendukung kualitas pendidikan di Lamongan. Karena dengan pendidikan yang berkualitas akan melahirkan generasi yang unggul pula. Alhamdulillah indeks pembangunan manusia (IPM) yang terus melejit di angka 74,53%, yangmana didalamnya terdapat indikator pendidikan," jelas Pak Yes.


Pada pungkasnya, orang nomor satu di Kota Soto tersebut memberikan semangat kepada seluruh pelajar, agar tidak takut bermimpi. Namun harus diimbangi dengan keseriusan belajar.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023