April

03

 2024

BUKU PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB) KABUPATEN LAMONGAN MENURUT LAPANGAN USAHA 2019 – 2023 SEGERA TERBIT !, 4 APRIL 2024

 diskominfo
 90
 03-April-2024

 

Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Kabupaten Lamongan Menurut Lapangan Usaha  Tahun 2019 – 2023 memuat data statistik ekonomi, yang memotret perkembangan kemajuan ekonomi Kabupaten Lamongan dari tahun ke tahun. Data yang disajikan dalam publikasi ini, dapat membantu pemerintah dalam menentukan strategi dan kebijakan pembangunan  yang tepat, serta dapat mengarahkan sasaran pembangunan daerah yang berkualitas.

Selain itu publikasi ini, datanya bisa digunakan dalam membantu pemerintah pada proses monitoring dan evalusi berbagai kegiatan pembangunan, karena sejatinya kegiatan monitoring dan evaluasi pembangunan membutuhkan data statistik yang tepat dan berkualitas, sehingga tindak lanjut untuk kemajuan ekonomi daerah yang tujuan akhirnya adalah kesejahteraan masyarakat dapat diwujudkan.

            Bagi para akademisi, masyarakat dan swasta, dapat memanfaatkan publikasi ini untuk bahan pengkajian yang lebih mendalam  terhadap data perekonomian Kabupaten Lamongan, sesuai kebutuhan masing-masing. Harapannya publikasi ini dapat membantu memberikan arah langkah yang tepat dalam pengambilan keputusan untuk berbagai pihak.

            Kebahagiaan tersendiri bagi Badan Pusat Statistik Lamongan, bila publikasi buku Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Kabupaten Lamongan Menurut Lapangan Usaha  Tahun 2019 – 2023 dapat memenuhi kebutuhan data statistik ekonomi bagi sebagian besar  pemangku kepentingan pemerintah dan masyarakat luas.

Penulis : Dicky harryadi

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023