Februari

25

 2024

Pertandingan Persahabatan Futsal Tuli Digelar di Lamongan

 diskominfo
 207
 25-Februari-2024


Pertandingan persahabatan futsal tuli antar daerah diselenggarakan di Kabupaten Lamongan. Dibuka oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Minggu (25/2/2024), ajang kompetisi tersebut dinilai mampu memunculkan atlet-atlet berprestasi. 

“Selamat datang dan selamat bertanding di Kabupaten Lamongan, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Lamongan senang sekali kegiatan ini bisa terselenggara, semoga kegiataninya bisa sukses dan lancar, dan akan melahirkan atlet-atlet dari kegiatan ini,” ujar Pak Yes di Gedung Sport Center Lamongan. 

Kelima pemain masing-masing club nampak antusias mengikuti match persahabatan. Silatruahmi yang di balut dengan pertandingan futsal ini dapat menggambarkan semangat, sportifitas, serta harmonisasi. 

Diungkapkan Abdi, selaku Ketua Panitia, pertandian tersebut diikuti sebanyak 4 club tuli yakni Lamongan TLFC (Tuli Lamongan Futsal Club), Bojonegoro TBFC (Tuli Bojonegoro Futsal Club), Gresik TG Suci, dan Tuban TTFC (Gresik Futsal Club).

Abdi berharap, para pemain dapat berkompetisi dengan baik dan mampu menjaga kekompakan. Terima kasih atas kekompakan dan semoga teman teman bisa berkompetisi dengan baik. Terus semangat, jangan pantang menyerah, diterus dicoba karena kita ini sahabat,” pungkas.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023