Februari

22

 2024

Dilantik, TP PKK Kecamatan Wajib Pro Aktif Koordinasi

 diskominfo
 229
 22-Februari-2024

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamongan Anis Kartika Yuhronur Efendi melantik 4 (empat) Ketua TP PKK Kecamatan di Pendopo Lokantantra Kabupaten Lamongan. Dilantiknya keempat ketua TP PKK baru tersebut Anis meminta untuk pro aktif berkoordinasi dengan instansi maupun masyarakat. 


“Kalau berjalan sendiri-sendiri semua tidak bisa, sehingga saya berharap kecamatan kalau ada kegiatan bu camat pro aktif membuka jalan. Jangan hanya memerintah, tidak bagus jalanin dulu, nanti setelah dibuka jalannya bisa melibatkan anak buah, untuk meneruskan,” tutur Anis, Kamis (22/2/2024).


Tidak hanya itu, sebagai tokoh panutan di kecamatan Anis menekankan untuk menjaga sikap dan perilaku. Sebab, hal tersebut merupakan cerminan diri serta memberikan berdampak pada organisasi. 


“Nanti Bu Camat berdayakan disana, dirangkul semuanya, jenengan sebagai publik figur bisa memberikan contoh yang baik, memang ini perlu waktu  seperti cara berpakaian, tingkah laku. Karena itu akan dinilai masyarakat, tempatkan diri saat masuk organisasi buatlah menjadi sama dengan yang lainnya,” imbuhnya. 


Ketua TP PKK Kecamatan baru tersebut yakni, Yudha Titi Rachmad Hidayat (Sukorame), Sutriyah Sujirman Sholeh (Tikung), Siti Nurjanah Anton Sujarwo (Sarirejo), dan Susilowati Ismaun (Sukodadi).


Pada kesempatan yang sama, keempat ketua TP PKK tersebut juga dilantik sebagai Bunda Paud Kecamatan, serta Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Kecamatan. 


Anis berharap, rangkapnya jabatan tidak menurunkan tanggung jawab dimasing-masing organisasi. “Bu Camat nanti bedakan sebagai ketua penggerak PKK dan darma wanita.Kalau darma wanita yang jenengan perhatikan karyawan dan UPT saja. Tapi  kalau penggerak PKK kecamatan jenengan merangkul semua baik Bu Kades dan masyarakat. Jadikan karyawan-karyawan kecamatan sebagai keluarga besar,” katanya.


Meski demikian, Anis menyatakan kesiapannya menerima semua keluh kesah maupun kritik. “Kami terbuka untuk menerima semua keluhan, kritikan, kalau semisal ada hal yang belum dipahami, kami siap menerima konsultasi,” pungkasnya.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023