Februari

02

 2024

Bersinergi Ciptakan Kenyamanan

 diskominfo
 268
 02-Februari-2024


Pemerintah Kabupaten Lamongan bersama jajaran TNI- Polri Kabupaten Lamongan menggelar bulan bakti TNI Polri Tahun 2024, Jumat (2/2/2024). Diantaranya bakti kesehatan (bakkes), bakti sosial (baksos) serta, patroli cipta kondisi. 

Diungkapkan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi usai mengikuti zoom bulan bakti se-Provinsi Jawa Timur di Halaman Masjid Agung Kabupaten Lamongan. Kegiatan tersebut sebagai bentuk sinergitas dan solidaritas bersama untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman. 

“Ini bentuk sinergi kita bersama, Pemerintah Daerah, jajaran kepolisian, jajaran TNI untuk bersama-sama, bergotong-royong menciptakan situasi yang nyaman aman bagi masyarakat. Seperti yang kita tau apalagi sebentar lagi masyarakat kita akan melakukan pesta demokrasi, semoga bisa tercipta kamtibmas yang kondusif,” kata Bupati Lamongan yang akrab disapa Pak Yes.

Dikatakan, Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra mengatakan, bulan bakti tahun ini TNI -Polri menyalurkan sebanyak 300 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu, serta pengobatan gratis untuk masyarakat Lamongan yang ditempatkan di Halaman Masjid Agung. 

“Hari ini kita memberikan pengobatan gratis kepada 300 masyarakat sekitar yang ingin hadir dipersilahkan. Dan berikutnya kita membagikan paket sembako kepada 300 masyarakat kurang mampu,” ujar AKBP Bobby.

Sementara itu, sehari sebelumnya, bulan bakti dalam bentuk kerja bakti juga telah dilaksanakan di beberapa tempat ibadah dan fasilitas umum. Tak hanya untuk menjaga kelestarian lingkungan, diharapkan kerja bakti tersebut mampu memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023