Juli

25

 2023

Ulang Tahun ke 61 PWRI Siap Sukseskan Pemilu 2024

 diskominfo
 781
 25-Juli-2023


Hadir pada peringatan HUT ke 61  PWRI (Persatuan Wredatama Republik Indonesia), Senin (24/7), di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengajak untuk menjaga kerukunan dan kesatuan bangsa.

“PWRI mempunyai peran penting agar negara kita kerukunan dan kesatuan di masyarakat Lamongan untuk tetap bisa utuh, solid, sehingga tata masyarakat bisa berjalan dengan sebaik-baiknya. Karena anggota PWRI di tengah-tengah masyarakat masih menjadi sesepuh, dituakan, teladan, sehingga apa yang dikerjakan masih menjadi panutan di masyarakat,” kata Pak Yes sapaan akrab Bupati Lamongan.

Mengambil tema “PWRI bersatu, sukseskan pemilu Tahun 2024, Indonesia maju”, diharapkan dapat diimplementasikan dengan sebaik-baiknya.

“Mari bapak/ibu sekalian untuk bersma-sama dengan Pemkab Lamongan bisa mengengatasi persoalan yang akan dan sedang kita hadapi di tengah masyarakat, dan tentu banyak lagi hal-hal apa yang menjadi pekerjaan rumah atau PR pemerintah saat saat ini untuk terus melakukan program fisik maupun program non fisik yang sednag kita lakukan,” tambah Pak Yes.

Terlebih, menurut Pak Yes, hadirnya PWRI dari berbagai latar belakang pengalaman kerja, menjadi penguat dalam menghadapi tantangan pembangunan daerah.

“Kita terus berupaya dan ingin menggandeng elemen masyarakat khususnya anggota PWRI yang mempunyai pengalaman panjang dalam dunia pemerintahan, pendidikan, kesehatan, dan lainnya, untuk ikut bersama sama mengatasi tantangan pembangunan yang sedang kita hadapi,” ujarnya.

Ketua PWRI Kabupaten Lamongan Mahdumah Fadeli, saat membacakan sambutan Ketua Umum Pengurus Besar PWRI, Marzuki Usman, mengatakan sikap tegas PWRI tidak memihak siapapun yang berkontestasi dalam pemilu tahun 2024, namun PWRI memberikan kebebasan kepada setiap anggota untuk memilih dan dipilih dalam pemilu.

“Sikap berorganisasi PWRI tidak memihak kepada siapapun yang berkontestasi dalam pemilu, namun PWRi memberikan kebebasan angkotanya untuk memilih ataupun pilih dalam pemilu tahun 2024, saya mengajak seluruh PWRI Indonesia mensukseskan pemilu 2024,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, dalam rangka memeriahkan HUT PWRI ke-61, Pak Yes didampingi Ketua PWRI Lamongan Mahdumah Fadeli serahkan penghargaan lomba paduan suara yang digelar PWRI Lamongan beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah setiap kecamatan mengadakan kegiatan, meskipun sederhana tetapi peringatan HUT dapat tetap terlaksana di beberapa korwil, artinya PWRI bisa mandiri semua,” pungkasnya.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023