Mei

17

 2023

Silaturahmi Kebangsaan dan Halalbihalal Kepala BNPT ke Yayasan Lingkar Perdamaian

 bakesbang
 396
 17-Mei-2023

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel, berkunjung ke Yayasan Lingkar Perdamaian (YLP) dalam rangka Halalbihalal dan Silaturahmi Kebangsaan di Kecamatan Solokuro pada Rabu (17/5).

Direktur YLP, Ali Fauzi, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kepala BNPT. Ali menegaskan bahwa pihaknya akan selalu mengusung semangat deradikalisasi secara masif demi memperjuangkan agama dan keutuhan NKRI.

Wakil Bupati Lamongan, Abdur Rouf, berpesan kepada para hadirin agar sebagai makhluk harus mencerminkan sifat-sifat dan berperilaku yang diridai Allah.

“Jadi ketika kita bisa senantiasa mengingat hal tersebut, Insya Allah kita semua akan selalu berjalan dalam rahmat Allah SWT. Karena pada intinya, kita sebagai makhluk ciptaan Allah SWT harus bisa saling mencintai dan menghormati karena derajat kita sama yaitu makhluk ciptaan Allah SWT,” ujarnya.

Komjen Rycko sendiri berharap agar sinergitas antara BNPT, TNI, Polri, dan Pemkab Lamongan dapat tetap terjaga sehingga dapat memberikan manfaat kepada eks napiter. Selain itu, Komjen Rycko juga memuji YLP sebagai mitra pemerintah dalam membantu program deradikalisasi.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi panel di mana BNPT menerima aspirasi dari para hadirin yang merupakan eks napiter, yang umumnya mereka meminta agar BNPT dan pemerintah lebih memerhatikan nasib mereka dan keluarganya.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214
bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023