September

20

 2022

Tim Survei Bakesbangpol Kunjungi Sekretariat LBH PETA Lamongan

 bakesbang
 656
 20-September-2022

Tim Survei Bakesbangpol pada Selasa (20/9) berkunjung ke Kantor Sekretariat DPC LBH Pembela Tanah Air (PETA) Lamongan yang berlokasi di RT 001 RW 002 Desa Drujugurit Kecamatan Ngimbang. LBH PETA memiliki visi mendampingi masyarakat Indonesia menuju cita-cita hukum Pancasila, sementara misinya adalah untuk mengadvokasi dan memberi bantuan hukum kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Dalam sambutannya, Sudarminto selaku bendahara mengatakan bahwa LBH PETA bersifat mandiri, terbuka, independen, bertanggung jawab, dan berorientasi pada pelayanan hukum terhadap masyarakat sesuai dengan misi lembaga. LBH PETA juga bertujuan untuk mencerdaskan dan membantu masyarakat Indonesia di bidang hukum, sehingga masyarakat dapat mendapatkan keadilan dan terlindungi.

Moh. Suhadi CU selaku Kabid Ormas dan Poldagri Bakesbangpol Lamongan berharap agar LBH PETA Lamongan dapat menjalankan tupoksi dan menjaga marwahnya dengan baik, serta meminta agar pengurus LBH PETA Lamongan melaporkan kegiatan mereka agar Bakesbangpol bisa melaporkan kepada Bupati. Harapannya, terdapat simbiosis mutualisme dengan Pemerintah Kabupaten Lamongan sehingga LBH PETA Lamongan dapat mencapai visinya untuk mendampingi dan melindungi masyarakat di bidang hukum.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023