April

09

 2017

TIM GABUNGAN SATLAK P4GN LAMONGAN MERAZIA PERMEN DIDUGA MENGANDUNG NARKOTIKA

 bakesbang
 832
 09-April-2017

Maraknya permen keras dan permen dot yang diduga mengandung Narkotika beredar di beberapa wilayah Jawa Timur Khusunya Kabupaten Lamongan. Petugas Gabungan Satlak P4GN yang dpimpin oleh Bakesbangpol selaku pelaksana harian berhasil menemukan Permen yang diduga mengandung Narkotika di Beberapa Toko dan Pasar di Lamongan, Rabu (08/03/2017).

Petugas gabungan melakukan penyisiran di sejumlah toko dan pasar untuk mencari permen dot dan permen keras yang diduga mengandung narkotika dan Akhirnya Petugas berhasil menemukan ratusan permen.

“Kemasannya berbeda, ada yang seperti permen biasa dan ada kemasan yang berbentuk dot bayi dan seperti bolpoint,”Ungkap Bpk Sudjito,SE Kepala Bakesbangpol

Dari hasil razia tersebut, petugas menyita Permen Keras 640 Biji, Permen Stix Stix Pop 20 biji dan 80 Permen Jari. Barang hasil razia tersebut akan ditindak lanjuti dengan Uji Labolatorium untuk memastikan adanya kandungan Narkotika.

Dari hasil ditemukannya barang yang diduga berbahaya, maka diperlukan Sosialisasi kepada seluruh elemen masyarakat tentang bahaya narkoba dan bentuk-bentuk peredaran serta jenis Narkotika terutama pada para anak-anak dan remaja.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023