Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun1442 H dan HUT Kopri ke 49 Tahun 2020

Kamis (5/11) kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1442 H dan HUT Kopri ke 49 tahun 2020 yang diselenggarakan di Pendopo Kecamatan Brondong. Dengan menerapkan Protokol Kesehatan kegiatan peringatan Maulid Nabi serta HUT Kopri di hadiri oleh Forkopimcam, Kepala Desa/Kelurahan, Kepala Dinas Instansi korwil UPT se Kecamatan Brondong serta para Tokoh agama Kecamatan Brondong

Hai arek arek Brondong, besok kita memasuki libur panjang nih, apa kalian sudah punya list tujuan yang ingin dikunjungi? Kemanapun tujuannya harus tetap mematuhi protokol kesehatan ya pakai masker dan jangan lupa selalu cuci tangan, oh iya kita punya “Sabu bertasbih” Sabtu Buka Berkualitas dan Bersih untuk pelayanan administrasi Terpadu di Kecamatan Brondong, Yuk mari datang di Kecamatan Brondong buat mengurus KTP KK atau yang lainnya.

MONITORING EVALUASI DANA DESA

Senin, 28 September 2020 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan mengadakan Kegiatan Monitoring dan Fasilitasi Syarat Salur Tahap III Dana Desa ( DD ) Tahun 2020 yang bertempat di Loka Abdi Praja Kecamatan Brondong dengan tetap melaksanakan SOP Kesehatan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa, Kaur Keuangan Desa, Operator Desa, dan Pendamping Desa.

Penyaluran bantuan Program PKH Plus ( JASLUT ) Tahap III Tahun 2020

Kegiatan Penyaluran Bantuan Program PKH Plus ( JASLUT ) Tahap III Tahun 2020 oleh Bank Jatim yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 14 September 2020 yang bertampat di Pendopo Kecamatan Brondong dengan tetap melaksanakan SOP Kesehatan antara lain : Pakai masker, sarung tangan, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun / Handsanizer dalam upaya mengantisipasi pencegahan penyebaran Covid-19.

Bantuan tersebut disalurkan sebanyak 117 KPM yang terdiri dari Kelurahan Brondong sebanyak 34 KPM, Desa Lembor sebanyak 16 KPM, Desa Brengkok sebanyak 18 KPM, Desa Labuhan 19 KPM, Desa Sedayulawas sebanyak 21 KPM, dan Desa Sumberagung sebanyak 10 KPM.

Bantuan tersebut diharapkan bisa mengurangi beban Penerima Keluraga Harapan yang sudah lanjut usia.

Kegiatan Penyaluran Bantuan Jaring Pengaman Sosial ( JPS ) Propinsi Jawa Timur Tahap I Pemenuhan Kuota bulan Mei Tahun 2020 oleh Bank Jatim yang dilaksanakan pada hari Rabu ( 29 Juli 2020 ) yang bertampat di Pendopo Kecamatan Brondong dengan tetap melaksanakan SOP Kesehatan.

Bantuan tersebut disalurkan sebanyak 97 KPM yang terdiri dari Kelurahan Brondong sebanyak 31 KPM, Desa Lembor sebanyak 4 KPM, Desa Brengkok sebanyak 10 KPM, Desa Labuhan 4 KPM, Desa Sedayulawas sebanyak 31 KPM, Desa Sumberagung sebanyak 1 KPM, Desa Lohgung sebanyak 3 KPM, Desa Sendangharjo sebanyak 4 KPM, Desa Sidomukti sebanyak 6 KPM dan Desa Sedayulawas sebanyak 31 KPM,

Penghargaan Multipihak atas dukungan peningkatan Akses Layanan Kesehatan

Selasa, 21 Juli 2020 Pelaksanaan penerimaan penghargaan MULTISTECHOLDER DALAM PROGRAM MAMPU AISYIYAH. Berkat komitmen Bapak Camat Brondong untuk mengaktifkan kembali Tim Kesehatan Desa ( TKD ) dan melekatkan peran Asuhan Paliatif dalam peningkatan TKD serta mengembangkannya di 9 Desa ( Desa Lohgung, Desa Labuhan, Desa Sidomukti, Desa Brengkok, Desa Tlogoretno, Desa Sendangharjo, Desa Lembor, Desa Sedayulawas, Desa Sumberagung ) dan 1 Kelurahan ( Kelurahan Brondong ).

Penyaluran Bantuan Program PKH Plus ( JASLUT ) Tahap II Tahun 2020

Kegiatan Penyaluran Bantuan Program PKH Plus ( JASLUT ) Tahap II Tahun 2020 oleh Bank Jatim yang dilaksanakan pada hari Rabu ( 08 Juli 2020 ) yang bertampat di Pendopo Kecamatan Brondong dengan tetap melaksanakan SOP Kesehatan.

Bantuan tersebut disalurkan sebanyak 117 KPM yang terdiri dari Kelurahan Brondong sebanyak 35 KPM, Desa Lembor sebanyak 16 KPM, Desa Brengkok 1sebanyak 18 KPM, Desa Labuhan 19 KPM, Desa Sedayulawas sebanyak 20 KPM, dan Desa Sumberagung sebanyak 10 KPM.

Bantuan tersebut diharapkan bisa mengurangi beban Penerima Keluraga Harapan yang sudah lanjut usia.