KECAMATAN SUGIO

Pelantikan Ketua TP-PKK dan Pengukuhan Bunda PAUD Desa


Jumat (21/10) di Pendopo Kecamatan Sugio sejak pagi hari terlihat banyak ibu-ibu cantik hilir mudik. Pada pagi itu Pelantikan Ketua TP-PKK dan Pengukuhan Bunda PAUD Desa dilaksanakan. Pelantikan pada hari jumat kemarin untuk Ketua TP-PKK Desa German, Supenuh dan Daliwangun. Tiga desa tersebut telah melaksanakan Pilkades  dan Kepala Desa yang terpilih telah dilantik pada bulan Agustus 2022 kemarin. Sehingga Ketua TP-PKK pun berganti periodenya.

Tidak hanya pelantikan Ketua TP-PKK saja, pada saat yang sama juga dilaksanakan Pengukuhan Bunda PAUD untuk ketiga desa tersebut. Pelantikan Ketua TP-PKK dan pengukuhan Bunda PAUD oleh Ketua-TP PKK Kecamatan Ny. Sutriya Sujirman Sholeh tersebut disaksikan oleh Pengurus TP PKK Kabupaten Lamongan, yang apda kesempatan kali ini oleh Ny, Puji Dariani Nalikan.

Selamat kepada Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD Desa German, Supenuh dan Daliwangun yang baru saja dilantik. Semoga selajutnya dapat segera melaksanakan program-program kerja maupun dapat mengembangkan potensi-potensi yang ada di desa masing-masing.