KECAMATAN SUGIO

Musrenbang Penyusunan RKPD Kab. Lamongan tahun 2023


Kamis, 10 Februari 2022 kemarin bertempat di Pendopo Kecamatan Sugio dilaksanakan Musrenbang dalam rangka Penyusunan RKPD Tahun 2023 Kabupaten Lamongan. Agenda tahunan ini dihadiri oleh beberapa unsur masyarakat, seperti Muspika, Pemerintah Desa, Instansi, Tokoh Masyarakat serta perwakilan perempuan. Kegiatan yang narasumbernya berasal dari beberapa dinas di Kabupaten Lamongan tersebut berlangsung cukup seru. Diskusi yang terjadi dalam musyarawah tersebut diharapkan dapat mewujudkan kondisi masyarakat yang lebih baik lagi.

Tidak hanya penyampaian usulan saja, musyawarah tersebut juga menampung beberapa aspirasi dari desa agar dapat ditampung, didata dan direalisasikan/mendapatkan solusi ke depannya. Sehingga dapat tercapai masyarakat yang adil dan sejahtera.

Adapun usulan-usulan dari desa, seperti tahun sebelumnya diusulkan melalui aplikasi online yang ada dengan prosedur yang telah ditentukan. Selanjutnya akan dilaksanakan forum OPD di masing-masing OPD tujuan usulan/aspirasi masyarakat dan semoga di tahun berikutnya dapat terealisasi.