PUSKESMAS SAMBENG

Paparan Miniproject Dokter Internship di Puskesmas Sambeng

Sejumlah 4 Dokter Internship Angkatan 2023 – 2024 hadir di Aula Puskesmas Sambeng pada Jum'at dan Senin 2 dan 5 Februari 2024, yaitu dr. Agatha Nagrinyta Gintings, dr. Intan Nurul Qisti, dr. Deviana Nabila, dr. Darmawan Prasetyo. Hadir pula Dokter Pendamping atau Pembimbing Dokter Internship dr. Muhamad Sunaryadi dari Puskesmas Sambeng, dan Staf Puskesmas Sambeng. 

Paparan Mini Project ini merupakan bagian dari penilaian dari Program Internship Dokter Indonesia termasuk bukti keterlibatan peserta Dokter Internship berkontribusi secara aktif dalam melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di wahana yang terpilih. PIDI ini juga sebagai bentuk implementasi ilmu dan praktek yang sudah didapatkan di bangku perkuliahan sebelumnya. Wahana PIDI dimanfaatkan sebaik mungkin agar cukup memberikan bekal yang positif dan banyak sebelum nantinya terjun secara resmi dalam pelayanan kesehatan terhadap masyarakat sebagai Dokter. 


dr Muhamad Sunaryadi dalam sambutan dan arahannya memberikan Selamat kepada peserta PIDI periode Agustus 2023 – Februari 2024. Semoga memperoleh hasil yang memuaskan dan sebagai pembelajaran yang baik sebagai bekal untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Puskesmas Sambeng selain menjadi Pusat Kesehatan Masyarakat juga sebagai Wahana bidang Pendidikan yang bermutu.