Pelaksanaan Kunjungan, Monitoring dan Pembinaan kepada masyarakat dan Kelompok Tani Ternak di Lamongan Utara

Posted By Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan | 18 Oktober 2023

Dalam rangka pembinaan manajemen budidaya dan pengolahan pakan kepada masyarakat maupun Kelompok Tari/Ternak, serta pengumpulan informasi terkait potensi dan peluang usaha di lingkup masyarakat peternak, Disnakeswan Lamongan melalui Bidang Budidaya melaksanakan Kunjungan, Monitoring dan Pembinaan kepada masyarakat dan Kelompok Tani Ternak di Lamongan Utara pada Selasa(17/10).

Kagiatan ini dihadiri oleh Kepala Bidang Budidaya Disnakeswan Lamongan, Sub Koordinator Pakan Ternak, Kelompok Ternak serta Masyarakat Sekitar, danĀ  dilaksanakan di beberapa tempat di wilayah Lamongan Utara meliputi:

- KTT. Lembu Jaya Dagan Ds. Dagan Kec. Solokuro

- KTT. Sumber Rejeki Ds. Bluri Kec. Solokuro

- Peternak Muhibul Haq Ds. Godog Kec. Laren.

Dari kegiatan ini diharapkan dapat terjalin komitmen antara Dinas dan Peternak untuk saling bekerjasama dalam rangka mendorong kemajuan peternakan di Lamongan, serta informasi terkait potensi peternakan di lamongan khususnya di desa Bluri kec. Solokuro dan di desa Godog kec. Laren.

Selanjutnya akan dilaksanakan Pendampingan serta kerjasama secara berkelanjutan antara dinas dengan masyarakat kelompok tani ternak untuk mendorong terwujudnya usaha peternakan yang maju, mandiri dan berkelanjutan.