DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA

KEPALA DINAS PMD KABUPATEN LAMONGAN DAMPINGI BUPATI LAMONGAN DAN ROMBONGAN DALAM RANGKA HALAL BIHALAL KEPADA WARGA DESA SEJUMLAH WILAYAH DI KABUPATEN LAMONGAN

LAMONGAN - Meskipun Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah telah berlalu, namun momentum Bulan Syawal sangat bermakna bagi Bupati Lamongan, Bapak Dr. Yuhronur Efendi, MBA. Didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si, Bapak Bupati Lamongan beserta segenap rombongan (termasuk didalamnya Bapak Wabup dan Bapak Sekda) hari ini, Kamis (27/04/2023) hadir ditengah-tengah warga untuk melaksanakan giat Halal Bihalal dan Silahturahmi disejumlah wilayah Desa di Kabupaten Lamongan.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir pula Camat dari beberapa wilayah yang didatangi, seperti Camat Pucuk, Camat Maduran, Camat Sukodadi dan Camat Laren, Kepala Desa setempat dan juga warga-warga desa.

Kehadiran Bapak Bupati Lamongan selain untuk bersilaturahmi dengan warga desa juga bermaksud untuk mendengarkan aspirasi warga dalam hal Pembangunan Desa. Seperti yang disampaikan oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan, disaat mendampingi Bapak Bupati Lamongan usai meninjau pembangunan Jalan Poros Desa Bulutigo Kecamatan Laren yang mengalami lengser akibat kondisi tanah bergerak disekitar lokasi.

"Alhamdulillah dengan melihat kondisi jalan poros tersebut, gercep (Gerak Cepat) Pak Bupati untuk tangani permasalahan Jalan Poros dengan instruksikan kolaborasi Pemdes Bulutigo dan Pemkab Lamongan", Tutur Bapak Zamroni usai mendampingi Pak Bupati meninjau lokasi jalan poros tersebut.

Berlanjut, Rombongan Bapak Bupati Lamongan sempat menyapa warga, anak-anak muda yang sedang bermain sepak bola di lapangan dengan memanfaatkan fasilitas sarana prasarana olahraga Desa. Terlihat Bapak Bupati Lamongan beserta rombongan berswafoto bersama di lokasi tersebut.

#Halal_Bilhalal_Warga_Desa #Semangat_Membangun_Desa

@yuhronur_yes @abdulrouf_bro @sekdalamongan @zamroni_pmd @kecamatanmaduran @kecamatan_pucuk @kecamatan_sukodadi @kecamatan_laren