Januari

25

 2023

Bakesbangpol Survei Sekretariat PBD DPN Perkasa

 bakesbang
 563
 25-Januari-2023

Tim Bakesbangpol melaksanakan survei ke Sekretariat Pengurus Bedeng Dewan Pertukangan Nasional (DPN) Perkasa pada Rabu (25/1). Sekretariat DPN Perkasa beralamatkan di Gang Kalisari RT 006 RW 002 Kelurahan Tumenggungan Kecamatan Lamongan.

Dalam sambutannya, M. Nursalim selaku Ketua PBD DPN Perkasa Kab. Lamongan menyatakan rasa terima kasihnya kepada Bakesbangpol atas kunjungannya. DPN Perkasa bertujuan untuk memajukan dan mengembangkan ilmu pengetahuan pada umumnya dan ilmu pengetahuan dalam bidang bangunan guna meningkatkan mutu tukang bangunan. Selain itu, tujuan lain dibentuknya DPN Perkasa adalah sebagai wadah kepada tukang bangunan untuk saling silaturahmi dan mempererat persaudaraan.

Moh. Suhadi CU selaku Kabid Ormas dan Poldagri Bakesbangpol Lamongan berharap agar DPN Perkasa dapat menjalankan tupoksi yang dimiliki dengan baik, serta meminta agar pengurus DON Perkasa Lamongan melaporkan kegiatan mereka agar Bakesbangpol bisa melaporkan kepada Bupati Lamongan. Selain itu, dirinya berharap DPN Perkasa dapat turut berkontribusi dalam meningkatkan situasi Lamongan agar semakin aman dan kondusif.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023