Maret

28

 2021

Pelantikan DPC GMNI Kabupaten Lamongan

 bakesbang
 1653
 28-Maret-2021

Pada hari Minggu, Tanggal 28 Maret 2021 Pukul 11.30 s.d 13.35 WIB. Bertempat di gedung KPRI Handayani Jl. KH. Ahmad Dahlan No.98a Jetis, Tlogo Anyar Kecamatan Lamongan Kab. Lamongan, telah dilaksanakan agenda Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Lamongan dan Seminar Kebangsaan dengan tema "Mewujudkan Kehidupan Demokrasi di Kabupaten Lamongan". Adapun yang berperan sebagai penanggung jawab kegiatan tersebut adalah Sdr. Yogi Febrianto (Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Lamongan).




Agenda tersebut dihadiri kurang lebih sekitar 100 orang dan undangan. Dalam agenda tersebut turut hadir sebagai undangan Sdr. Andy Firasadi (Anggota DPRD Prov Jatim), Bpk. Hari Agus Santa S,Sos. MM (Plt. Kaban Kesbangpol Kab. Lamongan), Kapten Inf Ahmad Mansur (Pasi Intel Kodim 0812/Lamongan), Ipda Sukarman (Kanit Satintelkam Polres Lamongan). Dalam agenda kegiatan tersebut, Bakesbangpol Kab. Lamongan yang diwakili moleh Bpk. Bpk. Hari Agus Santa S,Sos. MM selaku Plt. Kaban Kesbangpol Kab. Lamongan berpesan kepada Kepengurusan GMNI Lamongan, “dengan adanya pelantikan ini, merupakan langkah awal utuk melaksankan program - program GMNI kedepan dan diharapkan dapat menjadikan GMNI Lamongan khususnya menjadi contoh yang baik dalam bidang organisasi Mahasiswa dalam memberikan masukan dan percontohan dalam kehidupan bermasyarakat. GMNI merupakan mitra kerja kita dalam memberikan sumbangsih pemikiran - pemikiran yang berguna untuk kemajuan Kab. Lamongan kedepan, sehingga kami harapkan kelangsungan kerjasama yang baik antara Bakesbangpol Kab. Lamongan dengan GMNI Lamongan”.

Hubungan dan kerja sama yang baik dengan tiap lapisan masyarakat, merupakan kunci utama dalam menciptakan kesuksesan untuk menciptakan kehidupan yang harmonis tanpa konflik di lingkungan masyarakat.


Penulis: Bidang Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik. 

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023