Enter your keyword

post

PAMIT KENAL KEPALA DINSOSNAKERTRANS KAB.LAMONGAN

PAMIT KENAL KEPALA DINSOSNAKERTRANS KAB.LAMONGAN

PAMIT KENAL KEPALA DINSOSNAKERTRANS KABUPATEN LAMONGAN

pisah1Pada Hari Jumat tanggal 9 Januari 2014 bertempat di Rumah Makan Aqillah Lamongan telah dilaksanakan acara Pamit Kenal sekaligus serah terima jabatan Kepala Dinsosnakertrans Kabupaten Lamongan dari Bapak DR.IMAM TRISNO EDY,MM  Kepada Bapak Drs. H. MOH. KHAMIL,MM yang  telah dilantik pada tanggal 31 Desember 2014. Kedua pejabat bertukar tempat tugas (tour of duty).Selanjutnya DR.Imam Trisno Edy menakhodai SKPD Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lamongan.
Acara dihadiri oleh keluarga besar Dinsosnakertrans yang terdiri dari para pejabat struktural dan staf beserta Suami/isteri. Dihadiri juga oleh
mitra kerja dari  Forsos (Pengurus Panti asuhan),Karang Taruna, TKSK, PSM dan operator dan pendamping PKH Kabupaten Lamongan.
Acara diawali dengan laporan Panitia penyelenggara yang disampaikan oleh Sdr. Bambang Purnomo selaku Sekretaris yang mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan baik moril maupun materiil sehingga panitia dapat menyelenggarakan acara pamit kenal di Rumah makan Aqillah ini.Kemudian Ketua Panitia berpantun
“Jalan-jalan Ke Pulau Madura, Beli batik di Nusa Indah Harganya Murah-murah. Empat Tahun bersama Tanpa terasa Selamat Jalan di Dispora”
pisah2Acara dilanjutkan dengan pamitan Pak Imam menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan semua jajaran  Dinsosnakertrans Kabupaten Lamongan dalam menjalankan visi,misi dan tupoksi selama ini, dan berharap tradisi yang baik agar dilanjutkan dan berpesan kepada semua Karyawan/Karyawati agar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan.Khusus untuk aplikasi tata naskah dinas elektronik agar terus diterapkan sebagai satu-satunya aplikasi yang pertama secara online di Kabupaten Lamongan.

pisah3

pisah4

pisah5

pisah6

 

 

 
 

Leave a Reply