Kunjungan Kerja TP PKK Kabupaten di Desa Putatkumpul, Desa Tawangrejo dan Desa Tambakploso

Posted By Kecamatan Turi | 12 Januari 2023

Dalam rangka Kunjungen program kerja Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamongan melaksanakan kegiatan kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Turi yakni ke Desa Putatkumpul, Desa Tawangrejo dan Desa TambakplosoKecamatan Turi Kabupaten Lamongan Jawa Timur. Rabu( 18/1/2023) Pagi.

Kunjungan Yang diawali dari Desa Putatkumpul Rombongan Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamongan Yang dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Lamongan Anis Kartika Yuhronur Efendi dan diikuti oleh seluruh pengurus dari masing-masing pokja,bertempat di Balai Desa Putatkumpul, Rombongan Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamongan diterima langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Desa, didampingi beberapa pengurus dan Kepala Desa beserta perangkat desa. Dilanjut ke Desa berikutnya Yakni Desa Tawangrejo dan selanjutnya ke Desa Tambakploso .

Dalam sambutanya ketua Tim Penggerak PKK Desa, mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten beserta rombongan, merasa sangat bangga dapat dipercaya atas kunjungan dalam rangka program kerja di desa kami untuk menambah wawasan dan ilmu serta pemaparan selayang pandang seputar desa kami, ucapnya. Selain itu, Ketua TP PKK Desa juga menyalurkan bantuan dari Dinsos Kabupaten Lamongan untuk 25 Keluarga Penerima Manfaat disetiap Desa yang dikunjungi .

Dalam kesempatan yang sama Anis Kartika Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamongan dalam sambutanya menghaturkan terima kasih telah diterima dengan sangat baik di masing-masing Desa.Tujuan dari kunjungan program kerja kami yakni mengkaji dan menggali sebanyak mungkin informasi yang bisa di dapat secara teknis real dan empiris,Untuk dijadikan barometer dan pembanding yang kemudian masuk untuk menemukan sebuah pembaharuan yang aplikatif, baik untuk plaining ke depan, dalam jangka pendek dan jangka panjang secara futuristic.

Menjadi alasan kami Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamongan untuk melihat, bertukar pikiran dan bersilaturahmi, Semoga apa yang kami dapat dalam kunjungan kerja ini menjadi manfaat bagi kita bersama, serta menjadi awal yang baik bagi kita semua untuk beraktifitas, ” terang Anis Kartika.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamongan Anis Kartika Yuhronur Efendi dalam kunjungan kerja didampingi Camat Turi beserta Ketua TP PKK Kecamatan Turi dan beserta Poeji Hariyani kepala puskesmas Turi beserta beberapa pengurus, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Turi beserta pengurus,Kepala Desa beserta perangkat Desa, serta Bhabinkamtibmas Polsek Turi.

Dalam Kunjungan kerja Ketua TP PKK kabupaten Lamongan Anis Kartika Yuhronur Efendi sempat melihat warga yang sakit untuk memberikan edukasi dan dorongan moril disela kunjungan kerja di Desa Wilayah Kecamatan Turi. Beliau juga siap untuk memberikan bantuan secara fisik atau moril  yang diminta oleh warga dengan berkebutuhan khusus dan kurang mampu dengan mendiskusikan kepada tim terkait terlebih dahulu .

Dalam Kegiatan kunjungan program kerja Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamongan di Kecamatan Turi berjalan aman dan tetap mematui Protokol Kesehatan.(Nur/Mad)