DINAS KOPERASI DAN USAHA MIKRO KABUPATEN LAMONGAN

Berita

Berita 04 Juni 2024

Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan mengadakan kegiatan Fasilitasi Kemudahan Perizinan Usaha Mikro

Dalam upaya mendukung pertumbuhan dan kesuksesan usaha mikro serta mendorong usaha mikro untuk NAIK KELAS, Bidang Pemberdayaan Usaha Mikro Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan mengadakan kegiatan Fasilitasi Kemudahan Perizinan Usaha Mikro yang dilaksanakan pada hari Selasa, 4 Juni 2024 bertempat di ruang pertemuan lantai 2 Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan.
Pada kesempatan ini Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan, ibu Etik Sulistyani, S.Sos, MSi berkenan membuka acara dan menyampaikan kepada peserta sosialisasi agar dapatnya memenuhi semua legalitas yg dibutuhkan dalam menjalankan usahanya. Disamping fokus pada legalitas juga tetap memperhatikan kualitas produk, pemasaran, layanan yang unggul, manajemen keuangan yg efektif, dan memanfaatkan teknologi dan inovasi agar nantinya usaha mikro dapat naik kelas.
Hadir sebagai narasumber di sosialisasi ini ibu Rini Wulansari. S.Si, Apt dari BPOM Surabaya, beliau menyampaikan materi tentang bagaimana pengurusan ijin edar BPOM. Diharapkan setelah kegiatan sosialisasi ini banyak pelaku usaha mikro yang semangat untuk melakukan pengurusan ijin edar BPOM.