Mei

26

 2024

Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan Gelar Apel Pagi Memperingati Hari Jadi Lamongan ke-455 dengan Batik/Tenun Ikat Khas Lamongan

 diskopum
 106
 26-Mei-2024

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Lamongan yang ke-455 pada tahun 2024, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan mengadakan apel pagi yang khidmat dan penuh makna. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 26 Mei 2024 di halaman kantor dinas, diikuti oleh seluruh pegawai yang tampil mengenakan Batik/Tenun Ikat khas Lamongan sebagai simbol kebanggaan daerah dan pelestarian budaya lokal.

Apel pagi ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan, Bapak Bakti Aprianto, SH., MM., yang dalam sambutannya menekankan pentingnya semangat kebersamaan dan dedikasi dalam membangun daerah. "Hari Jadi Lamongan ke-455 ini adalah momen penting bagi kita semua untuk merenung, bersyukur, dan berkomitmen untuk terus bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lamongan," ungkap beliau dengan penuh semangat.

Beliau juga mengapresiasi seluruh pegawai dinas yang telah bekerja keras dan berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas-tugas mereka. "Saya sangat bangga dengan kinerja dan semangat yang telah ditunjukkan oleh seluruh pegawai. Mari kita terus tingkatkan kinerja kita untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tambahnya.

Penggunaan Batik/Tenun Ikat khas Lamongan dalam apel pagi ini menjadi salah satu bentuk pelestarian budaya lokal dan kebanggaan daerah. "Batik dan Tenun Ikat khas Lamongan bukan hanya sekadar pakaian, tetapi juga warisan budaya yang harus kita jaga dan lestarikan. Dengan mengenakan batik ini, kita menunjukkan rasa cinta dan kebanggaan kita terhadap budaya dan produk lokal," ujar Bapak Bakti.

Acara apel pagi ini juga diisi dengan pembacaan sejarah singkat Kabupaten Lamongan, yang mengingatkan seluruh peserta akan perjalanan panjang dan perkembangan daerah hingga mencapai usia yang ke-455. Setelah apel, acara dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh tokoh agama setempat, memohon berkah dan perlindungan untuk Kabupaten Lamongan agar senantiasa aman, damai, dan sejahtera.

Sebagai penutup, seluruh pegawai berfoto bersama dengan mengenakan Batik/Tenun Ikat khas Lamongan, yang diharapkan dapat menjadi simbol persatuan dan semangat kebersamaan dalam memajukan Kabupaten Lamongan.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro

Kontak

Jalan Basuki Rahmat 176 - Lamongan   Kode Pos : 62216 Telp. 0322 - 3105522 
diskopum@lamongankab.go.id
0322 - 3105522

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan 2023