Mei

20

 2024

Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Lamongan Gelar Apel Pagi Rutin untuk Tingkatkan Disiplin dan Sinergi Pegawai

 diskopum
 43
 20-Mei-2024

Lamongan, Mei 2024 – Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan menggelar kegiatan apel pagi rutin setiap hari Senin. Apel ini dihadiri oleh seluruh pegawai dinas dan dipimpin oleh Bapak Choirul Arif Sodiq, SE, MM, selaku Pengawas Koperasi. Ibu Yuli Karnawati, SE, Kepala Bidang Pengawasan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan, bertindak sebagai pembina apel.

Meningkatkan Disiplin dan Sinergi Pegawai

Kegiatan apel pagi rutin ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin, kebersamaan, dan sinergi di antara pegawai Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan. Melalui apel pagi, dinas berharap seluruh pegawai dapat memulai hari kerja dengan semangat dan komitmen yang tinggi dalam menjalankan tugas-tugas mereka.

Pemimpin Apel: Bapak Choirul Arif Sodiq

Sebagai pemimpin apel, Bapak Choirul Arif Sodiq, SE, MM, menyampaikan arahan mengenai pentingnya disiplin waktu dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas. Beliau juga mengingatkan para pegawai untuk terus berinovasi dan bekerja sama dalam menghadapi tantangan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pembina Apel: Ibu Yuli Karnawati

Ibu Yuli Karnawati, SE, dalam amanatnya sebagai pembina apel, menekankan pentingnya menjaga integritas dan profesionalisme dalam bekerja. Beliau juga mendorong para pegawai untuk selalu meningkatkan kompetensi dan keterampilan guna mendukung kemajuan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan.

"Disiplin dan kerja sama adalah kunci keberhasilan kita. Mari kita tingkatkan kinerja dan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Ibu Yuli Karnawati.

Manfaat Kegiatan Apel Pagi

Pelaksanaan apel pagi rutin ini memiliki beberapa manfaat, antara lain:

  • Meningkatkan Disiplin: Membiasakan pegawai untuk datang tepat waktu dan memulai hari kerja dengan teratur.
  • Meningkatkan Kebersamaan: Menumbuhkan rasa kebersamaan dan solidaritas di antara pegawai.
  • Meningkatkan Komunikasi: Menyediakan wadah untuk menyampaikan informasi penting dan arahan dari pimpinan secara langsung.
  • Meningkatkan Motivasi: Memotivasi pegawai untuk bekerja lebih baik dan bersemangat dalam menjalankan tugas.
Komitmen untuk Pelayanan Prima

Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Kegiatan apel pagi ini menjadi salah satu upaya dalam mewujudkan komitmen tersebut. Dengan semangat disiplin dan kebersamaan, diharapkan seluruh pegawai dapat memberikan kontribusi terbaik dalam mendukung kemajuan koperasi dan usaha mikro di Kabupaten Lamongan.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro

Kontak

Jalan Basuki Rahmat 176 - Lamongan   Kode Pos : 62216 Telp. 0322 - 3105522 
diskopum@lamongankab.go.id
0322 - 3105522

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan 2023