DINAS KOPERASI DAN USAHA MIKRO KABUPATEN LAMONGAN

Berita

Berita 17 Desember 2023

Ruang Publik TVRI: Prospek Ekonomi dan UMKM Lamongan Bersama Pemimpin Daerah dan Pengusaha Sukses


Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan, Ibu Etik Sulistyani, S.Sos., M.Si, bersama-sama dengan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lamongan, Bapak Anang Taufik, S.STP., M.Si, serta Bapak Sekretaris Daerah Lamongan, Bapak Drs. Mohammad Nalikan, MM, dan pemilik usaha sukses Ibu Rima Yuni Fridayanti dari Soeart Jaya, menghadiri wawancara bersama Stasiun TV Nasional TVRI dalam acara Ruang Publik. Tema yang diangkat adalah prospek ekonomi dan UMKM di Lamongan.

Dalam sebuah momen yang menandai sinergi antara pemerintah dan sektor swasta, pemimpin daerah dan pengusaha sukses di Lamongan berkumpul di Ruang Publik TVRI. Kehadiran Ibu Etik Sulistyani, Bapak Anang Taufik, Bapak Mohammad Nalikan, dan Ibu Rima Yuni Fridayanti menunjukkan kolaborasi yang kuat untuk membahas prospek ekonomi dan UMKM di daerah ini.

Wawancara tersebut membuka jendela pada pemikiran dan rencana strategis dari pemerintah daerah dan pengusaha terkemuka di Lamongan. Tema utama meliputi proyeksi pertumbuhan ekonomi, dukungan untuk UMKM, dan inovasi-inovasi yang diusung untuk meningkatkan daya saing Lamongan di tingkat nasional.

Partisipasi Ibu Etik Sulistyani, Bapak Anang Taufik, dan Bapak Mohammad Nalikan menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah dan UMKM dalam mencapai kemajuan ekonomi. Keberhasilan usaha seperti Soeart Jaya yang diwakili oleh Ibu Rima Yuni Fridayanti menjadi inspirasi bagi pengusaha lokal lainnya.

Wawancara ini membawa dampak positif bagi UMKM di Lamongan. Sorotan media nasional memperkuat citra dan daya tarik bisnis di daerah tersebut, memberikan peluang lebih besar untuk pemasaran dan pertumbuhan usaha mikro.

bisa lihat disini TVRI Ruang Publik