April

12

 2023

Sosialisasi Peran Ormas di Desa Prijekngablak

 bakesbang
 337
 12-April-2023

Sosialisasi Sinkronisasi dengan tema “Peran Ormas dalam Pembangunan Daerah” dilaksanakan di Desa Prijekngablak, Kecamatan Karanggeneng pada Rabu (12/4). Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Lamongan, Nahdliyah Kartika Agustin, didapuk sebagai narasumber.

Dalam penyampaiannya, Nahdliyah mengingatkan kembali bagaimana peran ormas dalam sejarah Indonesia dan bahkan berperan dalam pembangunan hingga sekarang. Namun, peran ormas tersebut kini menjadi negatif akibat oknum-oknum dalam ormas.

Nahdliyah juga mendorong agar ormas-ormas yang sudah ada menjalankan organisasinya sesuai dengan peraturan yang ada. Terkait pemilu misalnya, apabila telah diberikan amanah untuk dijalankan, maka ormas harus turut membantu menyukseskan jalannya pemilu dan bukan menyelewengkannya.

Pendirian ormas sangatlah dibutuhkan untuk mengawal pembangunan daerah. Aturan yang sudah ada harus dan wajib dilaksanakan oleh setiap anggota ormas, Demi memaksimalkan peran ormas, maka semua elemen masyarakat diharapkan turut mengawasi aktivitas ormas.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023