Juli

29

 2022

Pertemuan Dharma Wanita Persatuan Bakesbangpol Lamongan

 bakesbang
 356
 29-Juli-2022

Pagi ini, 29 Juli 2022 pukul 09:00 WIB dilaksanakan pertemuan Dharma Wanita Persatuan di ruang Kominda Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Lamongan.

Pertemuan rutin Dharma Wanita Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Lamongan diadakan setiap bulan dan diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bemanfaat untuk para anggota.

Dalam pengarahannya, ketua DWP Bakesbangpol, Bu Eryn Dianto menyampaikan kepada seluruh anggota untuk tetap ikut mendukung rangkaian kegiatan Hari Jadi Lamongan yang masih berlangsung sampai bulan Agustus nanti.

Ketua DWP Bakesbangpol juga menghimbau kepada anggota untuk selalu menjaga kesehatan walaupun pandemi sudah mulai berkurang dan keadaan semakin membaik. Sejalan dengan himbauan ketua, pertemuan kali ini diisi dari Griya Sehat Lamongan (GRISELA).

Dalam pengarahannya GRISELA memberikan sosialisasi perihal penggabungan pengobatan medis tradisional dan modern. Banyak keluhan atau penyakit yang bisa ditangai di GRISELA dengan menggunakan terapi seperti pijat, aku puntur dan lain lain. Selain itu banyak lagi layanan kesehatan yang bisa diakses di GRISELA Lamongan.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023