Juli

25

 2022

Bakesbangpol Hadiri Talk Show Politik Generasi Milenial

 bakesbang
 372
 25-Juli-2022

Kegiatan Talk Politic oleh Himpunan Politisi Millenial Lamongan (HPML) bertemakan peran partai politik dalam pengaruh anggota legislatif menjalankan tugas diselenggarakan pada Senin(25/7), dan bertempat di Cafe One Point Jl. Kinameng, Kel. Sidokumpul, Kec. Lamongan.


Menurut Muhammad Iqbal Hasbullah (ketua umum HPML) dengan diadakannya kegiatan ini bisa menjadi stimulus iklim politik yang sehat khususnya di Kabupaten Lamongan.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Poldagri dan Ormas Bakesbangpol Lamongan, Moh. Suhadi CU. Suhadi menyampaikan bahwa ada 22 parpol yang sudah melaporkan keberadaannya di Bakesbangpol.


Adapun arti legislatif adalah orang yang terpilih dalam pemilu atau bisa disebut tangan panjangnya partai politik , tugas dan fungsi anggota legislatif adalah mewakili rakyat untuk menyampaikan dan menyalurkan aspirasi masyarakat mengenai banyak hal.


Peran serta partai politik adalah untuk menghimpun politisi didalam suatu wadah yakni parpol itu sendiri, sedangkan fungsi dan tugas partai politik adalah untuk pengawasan terkait program dan kebijakan pemerintah sehingga bisa bersinergi untuk membawa Kabupaten Lamongan semakin baik kedepannya.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023