Juni

30

 2022

Survei ke Sekretariat Lembaga Penguatan Demokrasi Madani Indonesia College Lamongan

 bakesbang
 445
 30-Juni-2022

Tim Survei Bakesbangpol Lamongan kembali melanjutkan survei keberadaan ormas. Kali ini, kunjungan dilaksanakan ke Sekretariat Lembaga Penguatan Demokrasi Madani Indonesia College yang terletak di Jl. Raya Daendels No. 15 RT 002 RW 008 Kelurahan Blimbing, Kecamatan Paciran.

Berdasarkan penyampaian Nu’man Suhadi, Sekretaris Umum Lembaga Penguatan Demokrasi Madani Indonesia College, visi lembaga ini adalah untuk menwujudkan tatanan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara yang beradab, sementara misinya adalah untuk memastikan adanya jaminan akan kebebasan berserikat sekaligus kebebasan dalam menyampaikan pendapat.

Berdasarkan visi dan misi tersebut, lembaga ini turut mendorong dan mengadvokasi sistem pemerintahan yang transparan dan akuntabel sehingga berdampak pada kelestarian alam dan lingkungan sehat yang berkelanjutan. Karena itu, menurut Nu’man, lembaga ini membutuhkan bimbingan dan kerja sama dengan pemerintah agar bisa mewujudkan visi dan misinya.

Moch. Suhadi CU selaku Kabid Poldagri dan Ormas Bakesbangpol Kabupaten Lamongan berharap agar komunikasi terus terjalin antara Lembaga Penguatan Demokrasi Madani Indonesia College, melalui pelaporan program, kegiatan, dan perkembangan agar Bakesbangpol dapat  memonitor keaktifan organisasi. Ditekankan pula bahwa sinergi dan kerja sama yang dilakukan dapat membawa kemajuan bagi Kabupaten Lamongan.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023