Juni

30

 2022

Survei Bakesbangpol Lamongan ke Sekretariat Elf Mania Cinta Indonesia (EMCI) Lamongan

 bakesbang
 399
 30-Juni-2022

Tim Survei Bakesbangpol Lamongan mengunjungi Sekretariat Organisasi Elf Mania Cinta Indonesia (EMCI) cabang Lamongan yang bertempat di Jl. Raya Desa Banjarmadu RT 001 RW 001 Kecamatan Karanggeneng pada Kamis (30/6).

 

Menurut Abdul Hamid, Ketua Organisasi EMCI cabang Lamongan, EMCI Lamongan terbentuk pada tahun 2015 dan sudah berbadan hukum mengikuti instruksi dari EMCI Pusat. Berdasarkan instruksi dari pusat pula, Abdul Hamid mendaftarkan dan melaporkan keberadaan organisasi EMCI Lamongan pada Bakesbangpol. Dengan melaporkan keberadaannya, Abdul Hamid berharap agar para supir bisa maju dan mendapatkan bimbingan dari pemerintah.

 

Keanggotaan EMCI Lamongan ada 56 orang. Keanggotaannya pun tidak terbatas pada mereka yang memiliki kendaraan ELF saja, tetapi siapa saja boleh bergabung. EMCI Kabupaten Lamongan juga tergabung dalam satu korwil dengan Kabupaten Tuban, Bojonegoro, dan Jombang. Untuk mempererat persaudaraan dalam organisasi, EMCI juga mengadakan kegiatan rutin seperti safari Ramadan dan kopi darat.

 

Pihak Bakesbangpol berharap agar EMCI Lamongan dapat melaporkan kegiatan yang dilakukan atau apabila terdapat perubahan kepengurusan agar Bakesbangpol bisa memonitor bahwa organisasi EMCI ini aktif di Kabupaten Lamongan dan turut berpartisipasi dalam menjadikan Kabupaten Lamongan semakin megilan.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023