Juni

19

 2023

Bahas Progres Pembagian Bendera dan Revolusi Mental, Bakesbangpol Provinsi Jatim Kunjungi Bakesbangpol Lamongan

 bakesbang
 193
 19-Juni-2023

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Timur melalui Bidang Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa berkunjung ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Lamongan pada Senin (19/6).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mencari tahu progres terkait Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih dan Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) di Kabupaten Lamongan.

Rombongan Bakesbangpol Provinsi, yang terdiri atas Kabid Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa dan staf, disambut oleh Kabid Ideologi, Wawasan Kebangsaan, dan Ketahanan Ekonomi, Sosial, Budaya dan Agama, Sapari.

Ketika ditanya mengenai Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih, Sapari menjelaskan bahwa Kabupaten Lamongan masih memasuki tahapan penghimpunan berdasarkan Surat Sekretaris Daerah Nomor 200.1.1/15/413.207/2023 perihal Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih Tahun 2023 yang mengharuskan semua stakeholder memberikan sumbangsih bendera kepada Bakesbangpol untuk kemudian disebarkan kepada masyarakat.

Adapun untuk GNRM, Sapari menuturkan bahwa program-program GNRM tahun ini sudah berjalan dengan mengedepankan 11 program prioritas Bupati Lamongan.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi, khususnya terkait program Paskibraka yang mulai tahun depan akan dipegang oleh Bakesbangpol, dan ditutup dengan ramah tamah.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023