DINAS KOPERASI DAN USAHA MIKRO

Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan Mengucapkan Selamat atas Penghargaan Swasti Saba Wistara

Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan dengan gembira mengucapkan selamat kepada Pemerintah Kabupaten Lamongan atas prestasi luar biasa mereka dalam menerima Penghargaan Swasti Saba Wistara. Penghargaan ini diberikan oleh Menteri Kesehatan RI sebagai bentuk keberhasilan dalam menyelenggarakan Kabupaten/Kota Sehat tahun 2023.

Prestasi luar biasa Kabupaten Lamongan dalam menyelenggarakan Kabupaten/Kota Sehat tahun 2023 mendapatkan apresiasi yang setinggi-tingginya dari Menteri Kesehatan RI. Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan bangga berada di wilayah yang berkomitmen kuat terhadap kesehatan masyarakat.

Dalam suasana kebersamaan, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro memberikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Lamongan. Prestasi ini bukan hanya milik satu instansi, tetapi merupakan hasil kerja keras dan sinergi semua pihak dalam memastikan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan turut serta dalam memberikan kontribusi positif terhadap upaya mencapai Kabupaten/Kota Sehat. Melalui berbagai program pemberdayaan ekonomi mikro, dinas ini ikut berperan dalam membangun fondasi kesejahteraan yang mendukung cita-cita Kabupaten Lamongan sebagai daerah yang sehat.

Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan berkomitmen untuk terus mendukung program-program kesehatan dan pembangunan daerah. Keberhasilan ini memberikan semangat baru untuk terus berinovasi dan berkolaborasi dalam mencapai tujuan bersama menuju masyarakat yang sehat dan sejahtera.