BADAN PENDAPATAN DAERAH

kepala bapenda terima satya lencana

Usai Upacara Detik-detik Proklamasi dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 di Kabupaten Lamongan, Bupati Yes bersama Wabup Abdul Rouf memberikan penghargaan tanda kehormatan kepada Ahmad Farikh, selaku Kepala Badan Pendapatan Daerah, karena telah mengabdi selama 20 tahun.



Tanda kehormatan tersebut juga diberikan kepada Sekretaris Daerah, Mohammad Nalikan yang telah mengabdi selama 30 tahun. Serta beberapa pejabat Pemkab Lamongan yang diberikan karena telah mengabdi selama 20 tahun, seperti Suyatmoko (Kepala Bappelitbangda), Anang Taufik (Kadis Lingkungan Hidup), Fida Nurfaida (Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana), Dianto Hari Wibowo (Kepala Bakesbangpol) dan Farah Damayanti (Kadis Kearsipan & Perpustakaan) serta Camat Lamongan Fathur Rozi yang bekerja selama 30 tahun.

#HUTRI77 #harikemerdekaan #17agustus #dirgahayuindonesia #pajaklamongan #bapendalamongan #lamonganmegilan #pajakjatim #bapendajatimbangkit #pajakkitauntukkita #pajakdaerah