LOMBA KARAOKE DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT RI KE - 77

Posted By Kecamatan Turi | 02 September 2022

Turi - Jum'at, 2 September 2022 . Lomba Karaoke, salah satu rangkaian dalam rangka memeriahkan HUT RI ke - 77 . Kegiatan Lomba Karaoke yang dilaksanakan pada Pukul 20.00 WIB yang disertai dengan Pembukaan Bazar UMKM se Kecamatan Turi pada Pukul 15.00 WIB., dihadiri oleh Muspika Kecamatan Turi juga warga Masyarakat yang antusias ingin berbelanja di gerai-gerai UMKM setiap Desa tersebut . Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 Kantor Kecamatan Turi menggelar kegiatan lomba karaoke tingkat Kecamatan yang bertujuan hiburan serta menyalurkan bakat bakat yang senang dengan bernyanyi lagu - lagu Dangdut, lagu Nostalgia maupun Lagu Pop.

"Dengan adanya lomba karaoke ini Masyarakat dapat menyaksikan adanya kegiatan tesebut dengan berbelanja Bazar UMKM di Halaman Kantor Kecamatan Turi. Karena selama dua tahun lebih masyarakat tidak merasakan adanya kegiatan di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia karena wabah Pandemi Covid -19 yang mendunia sehingga didalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tidak ada kegiatan apapun (20/8) ", ujar Camat Turi, Bambang Purnomo, A.P., M.M.

Rakhmat Hidayat selaku Ketua Umum PHBN Kecamatan Turi, saat dimintai keterangannya oleh awak media ditengah kegiatan menjelaskan, "Ini sebagai bentuk rasa syukur sebagai warga masyarakat di Tahun 2022  dapat menggelar acara ini, walau hanya sederhana," jelasnya.

"Alhamdulillah dengan dinyatakanya Pandemi Covid -19 yang sudah mulai membaik di tahun 2022 ini, kami selaku Panitia merasa senang, dan perekonomian bangsa ini kembali pulih,"ujarnya.

"Sebenarnya ini tidak benar - benar lomba sih, karena siapapun pesertanya baik juara maupun tidak, tetep memperoleh hadiah dari kami, yang penting hari ini kita semua bergembira dan berbahagia di hari kemerdekaan ini,” ujar Bambang Purnomo .

"Tidak hanya itu saja tentunya masyarakat bisa menikmati semua kegiatan yang ada dan aktifitas sehari - hari tanpa adanya kendala suatu apapun, "pungkasnya .