Halo bestie Ngimbang...
Tahukah kamu??
Budaya dibentuk dari kumpulan sikap setiap karyawan dan manajemen dari suatu
organisasi termasuk RSUD Ngimbang Kab Lamongan. Bila setiap orang yang bekerja
di RSUD mengutamakan kepuasan pelanggan, tanpa mengabaikan citra organisasi
yang bersangkutan, maka secara kolektif akan tampil sebuah lembaga dengan
budaya yang mengutamakan kepuasan pelanggan, dan akan maju karenanya.
Budaya pelayanan prima dari RSUD Ngimbang adalah CEPAT TERASA, singkatan dari
Cepat, Tepat, Akurat
dan Bersahabat. CEPAT artinya dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan
(pasien, stakeholder, dll) harus sesuai dengan deadline atau lebih awal dari
waktu yang ditentukan dengan tetap memperhatikan
kualitas layanan, TEPAT artinya pelayanan yang diberikan harus sesuai dengan
target dan tujuan yang ingin dicapai contohnya tidak salah diagnosa, AKURAT
artinya hasil pelayanan yang diberikan harus benar dan dapat dipercaya dan yang
terakhir BERSAHABAT artinya setiap karyawan RSUD Ngimbang dalam memberikan pelayanan
harus ramah dan sopan layaknya sahabat sendiri. Harapannya dengan adanya budaya
pelayanan yang cepat terasa ini dapat meningkatkan kepuasan pasien/pelanggan
rumah sakit sehingga RS semakin maju.
Implementasi budaya cepat terasa ini bisa kamu lihat dari serangkaian kegiatan
kami selama seminggu ini.. Keep stay tune bestie.. 🥰
-----------------------------------------------------------------------
jangan lupa follow dan share akun sosial media kami agar semakin banyak
informasi yang dapat bermanfaat untuk masyarakat.
AKUN SOSIAL MEDIA:
Instagram : rsud_ngimbang
Facebook : Rsud Ngimbang Lamongan
Youtube : rsud ngimbang lamongan
Website : lamongankab.go.id/rsudngimbang
Inovasi Pelayanan:
"Pendaftaran Online : Pendawa Nembang"
"Pengantaran Obat : TIPO"
"Pengiriman Ojek Darah untuk Transfusi : ODO"
"Pengambilan Hasil Laboratorium : TIPHA"
"Rincian Tagihan RS : RITA"
Informasi dan Pengaduan: 085755310771
Marketing dan Rujukan: 082338070011
#RSUDNgimbang
#salamcepatterasa
#lamonganmegilan
#zonaintegritas
#WBKWBBM
#pelayananprima