Berita RUMAH SAKIT UMUM DAERAH NGIMBANG

LAPORAN PENGADUAN

Halo bestie ngimbang..
Pengaduan masyarakat adalah bentuk pengawasan masyarakat yang disampaikan oleh pelanggan kepada rumah sakit berupa sumbangan pemikiran, saran, gagasan atau keluhan/ komplain yang bersifat membangun. Segala pengaduan yang ingin disampaikan oleh masyarakat difasilitasi oleh RSUD Ngimbang melalui banyak media seperti kotak saran yang berada di setiap ruangan pelayanan, SPAN Lapor, website, WA Humas, Petugas Ruangan maupun sosial media seperti Instagram, X, facebook dan lain-lain. Selain bertujuan untuk perbaikan kualitas pelayanan rumah sakit agar lebih baik, juga dalam rangka pembangunan zona integritas menuju WBK WBBM.

Yuk bestie ngimbang jangan ragu dan tetap bijak dalam menyampaikan pengaduan kepada RSUD Ngimbang..
Sambil nonton karnaval di jalanan boleh banget nih kepo-kepoin laporan rekapitulasi evaluasi dan tindak lanjut pengaduan di bulan Juli 2024 yaah..keep stay tune..

Informasi pendaftaran
Marketing RSUD Ngimbang 0823-3807-0011

#RSUDNgimbang
#salamcepatterasa
#lamonganmegilan


#zonaintegritas