DINAS PEKERJAAN UMUM BINA MARGA

Arsip Artikel

IDUL FITRI 1444H/2023M

aqobbalallahu minna waminkumSelamat Hari Raya Idul Fitri 1444H / 2023M Mohon Maaf Lahir dan BatinšŸ™Sebagaimana Allah yang membuka pintu ampunan kepada umatNya, kiranya kita sebagai hambaNya juga membuka pintu maaf kepada sesama.

Selengkapnya
PENINGKATAN JALAN

KEGIATAN PENINGKATAN JALANDinas PU Bina Marga telah melakukan kegiatan peningkatan jalan di ruas jalan Kiringan - Dibee, Nguwok - Tlanak, Sugio - Plembon. (19/4)

Selengkapnya
KEGIATAN PEMELIHARAAN RUTIN JALAN

TIGA RUAS KEGIATAN PEMELIHARAAN RUTIN JALANDinas PU Bina Marga melakukan pemeliharaan rutin jalan di ruas jalan Mantup - Sambeng, Jalan Made - Plembon, Jalan Gampang - Petiyin

Selengkapnya
Beri Kenyamanan Pemudik, Jalan Berlubang di Lamongan Diperbaiki

Beri Kenyamanan Pemudik, Jalan Berlubang di Lamongan DiperbaikiPemerintah Kabupaten Lamongan mulai melakukan perbaikan dan pemeliharaan jalan rusak. Hal ini tak lain demi memastikan kenyamanan dan kelancaran perjalanan Pemudik pulang ke kampung halaman.Sebagai bentuk sikap tanggap terhadap jalan rusak maupun berlubang, Pemkab Lamongan melalui DinasĀ @binamarga_lmgĀ memperbaiki beberapa titik ruas jalan berlubang di wilayah Lamongan seperti di Ruas jalan raya Mantup - Sambeng tepatnya di Dusun Oro-Oro Ombo Desa Mantup dan Ruas jalan raya Sugio - Lamongan tepatnya di Desa Sekarbagus hingga Desa Sugio sepanjang 1,5 kilometer yang ditinjau langsung Bupati Lamongan Yuhronur Efendi."Kegiatan hari ini sampai dengan menjelang lebaran kita upayakan untuk perbaikan jalan sementara supaya para Pemudik nyaman pulang kampung," ucap PakĀ @yuhronur_yesĀ saat meninjau peningkatan jalan di ruas jalan Sugio-Lamongan, Kamis (13/4).Meski bersifat sementara, Pak Yes memastikan perbaikan dan peningkatan jalan akan dibangun secara berkala agar lebih mantap. Mengingat banyaknya jalan rusak atau berlubang yang disebabkan tingginya intensitas hujan yang terjadi akhir-akhir ini."Apalagi beberapa terakhir ini hujan deras, jadi banyak jalan berlubang. Jadi sementara ini kita tambal supaya nyaman dilewati dan nanti setelah lebaran akan diperbaiki secara berkala agar lebih mantap," imbuhnya.

Selengkapnya
KEGIATAN PEMELIHARAAN RUTIN JALAN

TIGA RUAS KEGIATAN PEMELIHARAAN RUTIN JALAN DAN JEMBATANDi Minggu kemarin Dinas PU Bina Marga melakukan pemeliharaan rutin jalan dan jembatan di ruas jalan Sumberwudi - Maduran, Jalan Veteran (Dalam Kota) dan Jembatan Sumput.

Selengkapnya