BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PIMPINAN

LOGO TAGLINE FILOSOFI LAMONGAN MEGILAN

Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 tahun (17 Agustus 2021) Pemerintah Kabupaten Lamongan dalam hal ini Bupati Yuhronur Efendi melaunching logo dan tagline city branding Kabupaten Lamongan yakni "Lamongan Megilan".

Logo city branding "Lamongan Megilan" dimaksudkan untuk memberikan gambaran budaya, karakteristik, potensi, dan sejarah Kabupaten Lamongan. Logo ini dibuat dengan tujuan untuk memberikan citra yang positif serta spesifik pada Kabupaten Lamongan, mempromosikan potensi-potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Lamongan, dan meningkatkan daya saing Kabupaten Lamongan.

Tagline megilan menunjukkan bahwa Kabupaten Lamongan sangat luar biasa baik dari segi budaya maupun wisata hingga kulinernya. Megilan juga merupakan doa dan harapan untuk kejayaan Kabupaten Lamongan.
Untuk diketahui, logo "Lamongan Megilan" telah ditetapkan dalam Peraturan Bupati Nomor 34 Tahun 2021 tentang Logo City Branding Kabupaten Lamongan. Masyarakat dapat memanfaatkan logo tersebut baik dalam bentuk media cetak, media elektronik maupun media sosial yang tujuan pemanfaatannya adalah untuk mewujudkan kejayaan masyarakat Kabupaten Lamongan.

Yuk mengenal lebih dekat dengan branding Lamongan Megilan di pranala ini Lamongan Megilan