Agustus

04

 2024

Bakti Sosial PDGI Cabang Lamongan

 prokopim
 124
 04-Agustus-2024

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi pada Minggu (4/8) membuka pelaksanaan Bakti Sosial PDGI (Persatuan Dokter Gigi Indonesia) Cabang Lamongan yang dilaksanakan di Alun-alun Lamongan. Pada kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT RI ke 79 ini, terdapat beberapa rangkaian kegiatan meliputi penyuluhan kesehatan gigi dan mulut, pemeriksaan dan konsultasi gigi gratis, pemeriksaan dan konsultasi dokter gigi spesialis gratis, penambalan gigi sederhana gratis, pencabutan gigi sulung gratis, dan senam pagi bersama.


Bupati Yes mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian dokter gigi di Lamongan terhadap kesehatan gigi masyarakat Lamongan.


"Hari ini PDGI Cabang Lamongan mengadakan bakti sosial, terima kasih kepada dokter gigi di Lamongan yang telah semangat mengajak kita semua menjaga kesehatan mulut dan gigi dan tentu memperhatikan gigi-gigi yang berlubang, karena kurang menjaga gigi ini awal dari gigi berlubang yang mengakibatkan bencana sakit gigi. Terima kasih PDGI," ujar Pak Yes.


Diungkapkan Ketua PDGI Lamongan drg. Mahmudi, bahwa dalam kegiatan ini terdapat 80 dokter gigi yang ikut serta melaksanakan bakti sosial. "Hari ini kita dokter gigi ada 80 orang, dan ada 4 dental unit, monggo bapak ibu nanti kalau ada permasalahan gigi nanti bisa priksa," terangnya. (dir)

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan  Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur
prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023