Juli

26

 2024

Bupati Yes Resmikan Pondok Pesantren Qur'an Al Aziziyyah Sekaran

 prokopim
 223
 26-Juli-2024

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi meresmikan berdirinya Pondok Pesantren Qur'an Al Aziziyyah yang terletak di Desa Moro Kecamatan Sekaran, Jumat (26/7). Ponpes yang didirikan oleh KH Slamet Mahrof ini diharapkan semakin memberi manfaat dan keberkahan bagi masyarakat sekitar, khususnya dalam pengembangan tilawati qur'an di Kabupaten Lamongan. 


"Alhamdulillah Saya bisa hadir menjadi bagian dari pembukaan Ponpes Qur'an Al Aziziyah, ini merupakan cita-cita besar Kyai Mahrof akhirnya terwujud. Melalui pembelajaran yang dilakukan mari kita bersama-sama membina pengembangan tilawati qur'an di Lamongan," terang Pak Yes. 


Melalui berdirinya ponpes di tengah-tengah masyarakat ini, Pak Yes mendorong masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik, terutama dalam proses belajar memahami Al Qur'an agar semakin lebih luas. 


"Bagi santri-santri setelah mendapatkan pembelajaran di ponpes ini dapat mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Bapak ibu mari kita manfaatkan bengkel quran ini dengan baik, anak-anak kita menjadi generasi qurani. Ponpes juga bisa berkolaborasi dengan sekolah-sekolah disekitar dalam proses belajar quran," imbuh Pak Yes. 


Mendapat dukungan dari orang nomor satu di Kabupaten Lamongan, KH Slamet Mahrof, Pendiri Ponpes Qur'an Al Aziziyah mengaku bahagia dan menyampaikan Terima kasih. Ia bertekad akan menjadikan ponpes ini tidak hanya untuk para santri tetapi juga terbuka untuk masyarakat dalam proses belajar agama. 


"Kami bahagia sekali bisa kedatangan tamu terhormat Bapak Bupati dan rombongan dan masyarakat yang sangat banyak sekali, tidak pernah saya membayangkan bisa semeriah ini. 

Rumah ini monggo bisa dipakai untuk belajar keilmuan dan keagamaan. Bapak ibu yang mau istighosah monggo bisa memanfaatkannya juga. Mohon doanya panjenengan sedoyo semoga ponpes ini bisa berkembang dan berkah," pungkas Kyai Mahrof. 

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan  Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur
prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023