Juli

11

 2024

Awali Pendidikan Karakter Sejak Dini, Pak Yes Launching Prasiaga Turi

 prokopim
 189
 11-Juli-2024

Hadir langsung melaunching Prasiaga dan Gerakan Transisi PAUD/SD di Kecamatan Turi pada Kamis (11/7), Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Lamongan Yuhronur Efendi mengatakan bahwa pendidikan karakter pada anak usia dini serta penguatan rasa cinta tanah air, dianggap sangat penting. Pada kesempatan tersebut, beliau juga mengajak untuk terus mendampingi dan mengantarkan anak-anak Lamongan menjadi anak yang cerdas, kuat, dan mandiri.

"Senang sekali saya hadir di sini, bangga melihat kesiapan adik-adik semuanya. Tentu ini adalah untuk mengawali agar pendidikan karakter dimulai sejak dini, penguatan kecintaan kepada tanah air dan daerah akan lebih kuat lagi jika dimulai ketika masa-masa masih usia dini. Mari jangan pernah lelah untuk terus berkarya dan terus mengantarkan anak-anak ini menjadi lebih cerdas, lebih kuat, dan lebih mandiri," kata Pak Yes.

Selain itu dilaporkan Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Kamabiran) Turi M. Eko Triprasetyo, pada kegiatan Launching Prasiaga dan Gerakan Transisi PAUD/SD di Kecamatan Turi diikuti oleh 280 Pramuka Prasiaga dan 46 Pramuka Siaga perwakilan dari berbagai lembaga di Kecamatan Turi.

"Ini merupakan upaya bersama untuk memastikan pemenuhan hak, kemampuan, juga pondasi pada anak usia dini. Kegiatan ini dalam rangka mengenalkan nilai karakter dan kemandirian anak sejak usia dini," lapor Eko. (dir)

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan  Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur
prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023