April

28

 2024

Pak Yes Ajak PSHT Ciptakan Harmonisasi Sosial

 prokopim
 23
 28-April-2024

Lamongan, Prokopim - Menghadiri Silaturahmi sekaligus Halal Bihalal Keluarga Besar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di Padepokan PSHT Lamongan, Minggu (28/4), Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengajak seluruh anggota PSHT Kabupaten Lamongan bersama-sama menciptakan harmonisasi sosial ditengah kemajemukan masyarakat.


"Saya mengajak semuanya, seluruh anggota SH Teratai untuk bersama-sama menjaga toleransi, solidaritas, harmonisasi sosial ditengah kemajemukan masyarakat Kabupaten Lamongan," ucap Pak Yes


Dihadapan seluruh keluarga besar PSHT yang hadir, Pak Yes juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sinerginya bersama pemerintah selama ini. Kedepan, Beliau berharap kebersamaan yang telah tercipta semakin bermanfaat untuk masyarakat. 


"Mari kita gunakan sinergi ini untuk menjaga keharmonisan Lamongan, menjaga lingkungan dengan segala kemampuan kita. Kita gunakan kekuatan kita untuk kebaikan dan kemaslahatan umat. Semakin bijak, semakain wisdom, semakin menggunakan kekuatan kebijakan itu untuk kepentingan bersama, kedamaian bersama, kemajuan bersama dan tentu ketentraman untuk kejayaan Kabupaten Lamongan. Saya senang dan bangga menjadi bagian dari SH Teratai, Lanjutnya. 


Pada suasana halal bi halal ini, Pak Yes tak lupa mengucapkan selamat lebaran kepada seluruh keluarga besar PSHT. " Di momen yang penting ini saya mengucapkan Taqobbalallahu Minna wa Minkum Takobbal Ya Karim mohon maaf lahir dan batin, mari kita saling bermaaf-maafan dan menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi," terangnya. 


Senada, Ketua PSHT Cabang Lamongan Mas Harto dalam kesempatan ini juga menyampaikan terima kasih atas kedatangan Bupati Yes bersama jajaran Forkopimda Lamongan. Selain memperkuat sinergi, halal bi halal ini juga untuk pembangunan Lamongan. 


"Terima kasih atas kedatangannya Bapak Bupati Yes dan jajaran Forkopimda Lamongan pada acara halal bihalal. Sesuai amanat Bapak Bupati, Saya berpesan kepada seluruh anggota ayo kita jaga nama baik PSHT, dimanapun keberadaan kita harus bisa memberikan kedamaian, rasa aman masyarakat. Ayo kita ajak komunikasi kepada adik-adik kita untuk menjaga kedamaian dan keamanan. Keberadaan PSHT harus bermanfaat untuk masyarakat," pungkasnya. 

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan 

Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur

prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023