Desember

16

 2023

Serah Terima Mobil Operasional PCNU Babat

 prokopim
 147
 16-Desember-2023

Sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Lamongan pada PCNU Babat atas diraihnya Juara 1 Kategori Cabang Terbaik dalam Penutupan Perayaan 1 Abad NU dan Anugerah PWNU Jatim Award, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menghadiahkan 1 unit mobil operasional yang resmi diserahterimakan pada Sabtu (16/12) di Pendopo PCNU Babat. Penyerahan mobil operasional ini diharapkan akan mempermudah mobilisasi PCNU Babat dalam melakukan pembinaan.


Diungkapkan Pak Yes, 1 unit mobil ini telah melalui berbagai proses yang panjang hingga akhirnya dapat diserahterimakan untuk selanjutkan dioperasionalkan.


"Melalui beberapa proses, alhamdulillah hari ini sudah diserahterimakan. Kegiatan PCNU Babat ini tentu banyak sekali mobilisasinya, diperlukan yang lebih lincah untuk pembinaan masyarakat. Ini merupakan salah satu bentuk sinergi antara Pemkab Lamongan dengan PCNU Babat yang berjalan berseiringan melakukan pembinaan umat, pembinaan masyarakat, membangun masyarakat yang baik, lahir maupun batinnya," terangnya.


Adanya mobil operasional ini oleh Pak Yes juga diharapkan dapat benar-benar memberikan manfaat. "Semoga apa yang kita laksanakan hari ini memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat," imbuhnya.


Ketua Tanfidziyah PCNU Babat KH. Ma'mum Afandi pada kesempatan tersebut mengungkapkan rasa senangnya atas diterimanya mobil operasional ini. Disaksikan oleh anggota PCNU Babat juga 12 Ketua MWCNU wilayah Babat, mobil operasional ini kedepannya akan dipergunakan sebagai fasilitas pelaksanaan dinas pengajian dan pembinaan rutin.


"Kami sangat-sangat berterimakasih, beliau (Pak Yes) memberikan hadiah pada PCNU Babat. Mudah-mudahan operasional mobil PCNU Babat untuk dinas pengajian rutin, dinas pembinaan rutin ke MWC-MWC ini bermanfaat dan membawa semangat khidmat kepada pengurus NU Babat," ujar KH. Ma'mun Afandi. (dir)

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan 

Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur

prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023