MERIAHNYA JALAN SEHAT HUT RI KE - 77 DIIKUTI OLEH RIBUAN MASYARAKAT KECAMATAN TURI

Posted By Kecamatan Turi | 27 Agustus 2022

KECAMATAN TURI – Dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 Tahun, Pemerintah Kecamatan Turi menggelar jalan sehat bertabur doorprize dengan hadiah utama satu unit Motor yang diikuti ribuan masyarakat di wilayah Kecamatan Turi dan sekitarnya yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Turi, Sabtu (27/8).

Jalan sehat yang dimulai dari Halaman Kantor Kecamatan Turi dibuka langsung oleh Camat Turi Bambang Purnomo didampingi Kapolsek Turi AKP Kusnandar, Danramil Turi, dan sejumlah Kepala UPT di wilayah Kecamatan Turi dengan berjalan santai mengelilingi jalan lingkar dan finish kembali di Halaman Kantor Kecamatan Turi.

Camat Turi mengatakan dari kegiatan jalan sehat memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77 antusias masyarakat di Kecamatan Turi sangat tinggi terbukti dengan dihadiri langsung ribuan orang. Apalagi setelah dua tahun tidak ada kegiatan seperti ini sehingga sangat bagus untuk menimbulkan kembali rasa Nasionalisme kepada seluruh masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan jalan sehat pada hari ini berjalan lancar, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh masyarakat Kecamatan Turi dan sekitarnya bisa memeriahkan HUT Kemerdekaan ditahun 2022 dan selamat untuk yang mendapatkan hadiah semoga bermanfaat,” kata Camat Turi .

Dikesempatan yang sama salah satu peserta jalan sehat bernama Enik yang beruntung mendapatkan hadiah utama 1 Unit Motor Honda Beat . Ibu Rumah Tangga yang beralamat di Desa Tambakploso ini mengatakan sangat terkejut dan kaget bisa mendapatkan hadiah utama, sebelumnya tidak ada tanda-tanda apapun bisa mendapatkan Motor dari jalan sehat ini.

“Tentunya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Turi atas terselenggaranya acara jalan sehat memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77, semoga kita selalu bisa menanamkan nilai-nilai Proklamasi serta bisa selalu menghargai bangsa Indonesia terutama untuk yang lain selalu berusaha dan tetap semangat,” tutupnya.