SALAH SATU RANGKAIAN KEGIATAN HUT RI KE - 77 - GERAK JALAN KECAMATAN TURI

Posted By Kecamatan Turi | 20 Agustus 2022

TURI - Sabtu, 20 Agustus 2022 .Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke - 77 biasanya akan diselenggarakan Lomba Gerak Jalan di setiap daerah di Indonesia. Dalam hal ini Kantor Kecamatan Turi mengadakan Lomba gerak jalan yg supaya lebih seru maka harus dibarengi dengan yel - yel  dari setiap regu gerak jalan . "Untuk menentukan yel-yel regu gerak jalan gampang-gampang susah, karena selain seru liriknya juga harus mudah untuk di teriakkan ", ujar Ketua Panitia Lomba gerak jalan .

Bambang Purnomo Camat Turi, menjelaskan kegiatan Lomba Gerak Jalan Sehat dilangsungkan dan akan ia berangkatkan pada Hari ini dimulai Pukul 07.00 WIB dengan dimana garis Start di Desa Kemlagigede untuk kalangan pelajar, untuk kalangan Umum start di Desa Kemlagilor dan finish berada di Halaman Kantor Kecamatan Turi .

“Kegiatan seperti ini sudah lama tidak kita lakukan selama masa pandemi. Masyarakat sangat rindu dengan kegiatan-kegiatan seperti ini, karena kegiatan ini dapat menumbuhkan energi positif serta mempererat silaturahmi antar warga, seperti dengan diadakannya perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini”, pungkas Bambang Purnomo. Sabtu,20/08/2022.

Ditambahkan ketua Panitia HUT RI Kecamatan Turi, Rakhmat Hidayat, antusias warga yang mengikuti begitu banyak, sehingga menambah semarak kemeriahan acara kegiatan ini juga dapat menjadi salah satu wadah untuk semakin terjalinnya kekompakan dan kerukunan antar warga.