KECAMATAN SUGIO

Ayo Berani Vaksin!


Senin, 25 Oktober 2021 di Yayasan Al-Karim Desa Sugio dilaksanakan Vaksinasi Dosis 2 (Sinovac) dengan sasaran 1.200 dosis. Dosis pertama sudah dilaksanakan pada 23 September 2021 yang lalu. Info selengkapnya bisa dilihat disini.

Kegiatan vaksinasi kedua tersebut berlangsung mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Warga masyarakat sangat antusias dengan kegiatan tersebut meski cuaca pada saat itu sedang panas terik. Antusiasme warga tersebut tetap dan selalu disertai dengan protokol kesehatan.

Giat vaksinasi kedua tersebut mendapat kunjungan dari Kepala BIN Provinsi Jawa Timur. Beliau sangat mengapresiasi antusiasme dan ketertiban pelaksanaan kegiatan tersebut. Selain mengunjungi giat di Yayasan Al-Karim, beliau beserta rombongan juga berkesempatan untuk meninjau pelaksanaan Vaksinasi Dari Rumah Ke Rumah yang berlokasi di sekitar Pasar Hewan Desa Sugio.

Diharapkan dengan adanya program Vaksinasi dari Rumah ke Rumah tersebut target capaian vaksinasi segera terpenuhi dan Indonesia dapat menuju Herd Immunity.

Ayo berani Vaksin!!