Enter your keyword

post

Memaknai Hari Pahlawan,Aku Pahlawan masa Kini

Camat Solokuro Sami’an,SE,MM selaku Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember 2019 di Kecamatan Solokuro di Pusatkan di yayasan Pendidikan Roudlotul Muta’abidin Payaman Solokuro. Selaku Inspektur upacara Camat Solokuro Bapak Sami’an,SE,MM. Upacara Peringatan ini di hadiri Muspika Kecamatan Solokuro, PNS di Lingkungn Kecamatan Solokuro,Kepala Desa Se Kecamatan Solokuro beserta perangkatnya, Upt Dinas, Korwil, Pelajar dan guru Se Kecamatan Solokuro.

Dalam sambutannya Camat Solokuro membacakan amanat dari Menteri sosial Ripublik Indonesia,bahwa kemerdekaan Indonesia tidak lepas dari jasa jasa para Pendahulu bangsa yang telah mengorbankan harta, jiwa, raga bahkan nyawa. Sebagai bangsa besar janganlah sekali kali melupakan jasa jasa pahlawan.

Sebagai generasi Pewaris Kemerdekaan Hendaknya kita mampu mengisinya dengan kegiatan yang Positif. Kita harus mampu menjadi Pahlawan masa kini, menjadi pahlawan masa kini tidak harus berperang sebagaimana para pendahulu bangsa, tetapi menjadi masa kini adalah mereka yang mampu membangun bangsa ini diberbagai bidang yang dampaknya dapat dirasakan masyarakat luas sebagaimana tema hari Pahlawan Tahun 2019 “Aku Pahlawan masa Kini”

Peringatan Hari Pahlawan kiranya dapat meningkatkan kesadaran kita untuk lebih mencintai tanah air dan menjaganya sampai akhir hayat jangan biarkan keutuhan NKRI yang telah dibangun para pendahulu negeri dengan tetesan darah dan air mata menjadi sia-sia,