SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH

GTT DAN PTT KOTA SEMARANG SUDAH MENDAPATKAN BPJS KESEHATAN

Komisi D selalu berupaya untuk dapat meningkatkan Kualitas Pendidikan dan juga kesejahteraan para GTT di Kabupaten Lamongan. Kali ini Komisi D bertandang ke Dinas pendidikan Kota Semarang, Selasa, ( 15/01). Hal ini di sampaikan oleh Ali Makfudl ketua Komisi D DPRD Kabupaten Lamongan.

Dari hasli kunjungan di Kota Semarang Ali Makfudl menjelaskan Dinas Pendidikan Kota Semarang mempunyai inovasi pengembangan model pembelajaran berbasis teknologi informasi dan program sang juara.

Terkait kesejahteraan GTT dan PTT Ali Makfudl menambahkan bahwa GTT dan PTT di Kota Semarang mendapatkan Gaji di atas UMR dan tunjangan BPJS kesehatan, dengan persyatatan untuk tenaga kerja yang belum satu tahun di berikan gaji UMK sedangkan yang lebih dari satu tahun di berikan UMK Plus. Terangnya.

Kebijakan yang di terapkan oleh Pemkab Semarang ini tentunya sangat bagus untuk dapat mensejahterakan para GTT dan PTT, Komisi D selalu berupaya untuk dapat mensejahterakan para GTT dan PTT di Kabupaten Lamongan.  Ujar Ali Makfudl