Sekaran 23 Januari 2020. Tim Pengeerak PKK Kabupaten Lamongan kembali menggelar kegiatan Pembinaan, Monitoring dan Evaluasi Taman Posyandu di Kecamatan Sekaran.

Kegiatan Tersebut di laksanakan pada Tiga Desa di Kecamatan Sekaran. Desa tersebut adalah Taman Posyandu Desa Besur, Desa Trosono dan Desa Ngarum, yang di laksanakan di Balai Desa Besur.

Ibu Fadeli ( Ketua TP.PKK Kab.Lamongan saat memberikan PMT Kepada Balita

Kegiatan yang di hadiri langsung oleh Ketua TP.PKK Kab. Lamongan Ibu Hj, Mahdumah Fadeli, S.pd.Mpd berlangsung sangat meriah. Di awali dengan pembagian nutrisi Protein Hewani di halaman Sekolah Dasar Negeri Besur untuk 216 siswa-dan siswi Desa Besur.

Ibu Fadeli saat berada di SD N Besur
Ibu Fadeli saat berada di SD N Besur

kegiatan di lanjutkan dengan monitoring sekaligus pembinaan taman posyandu di Balai Desa Besur. turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Ibu Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan, Pengurus PKK Kab, Lamongan, jajaran Forkopimcam Sekaran beserta ibu, kader Posyandu se Kecamatan Sekaran, Ketua TP.PKK Desa Se Kec. Sekaran, Bidan Desa Se Kec. Sekaran, HIMPAUDI Kec. Sekaran dan masi banyak lagi tamu baik dari luar maupun dalam Desa Besur.

TP.PKK Desa Se Kecamatan Sekaran

Dalam sambutanya Ibu Hj, Mahduma Fadeli mengatakan bahwa peran orang tua sangat mempengarui dalam pertumbuhan anak, Ibu Fadeli juga menekankan agar orang tua senantiasa memberikan makanan yang bergizi kepada anak agar anak-anak kita terhindar dari stunting yang masi menjadi momok menakutkan bagi balita di indonesia.

Ibu Ketua TP.PKK Kecamatan Sekaran saat memberikan sambutan .
Masyarakat Menyambut dengan Gembira Kedatangan Ibu Ketua TP.PKK Kabupaten Lamongan
Ibu Ketua TP.PKK Kab. Lamongan saat meninjau Produk Unggulan
keceriaan Ibu Fadeli bersama mahasiswa KKN Dari UISI Gresik
Ibu Furqaniyah ( Ketua TP.PKK Kec. Sekaran ) saat memberikan sambutan
Ibu Fadeli dan Ibu Kepala Desa Besur