Sekaran,23 Januari 2020. Tim Penggerak PKK Kecamatan Sekaran yang di pimpin oleh Ny.Furqaniya Agus Hendrawan menggelar kegiatan lomba pemanfaatan limbah plastik yang di laksanakan di Pendopo Kecamatan Sekaran.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh 21 TP.PKK Desa se wilayah Kecamatan Sekaran dan di buka langsung oleh Bapak Camat Sekaran Agus Hendrawan,SSTP.MAP.

Dalam sambutannya, Ibu Ketua TP.PPK Kecamatan Sekaran mengatakan bahwa kegiatan semacam ini di lakukan agara kedepan ibu ibu dapat memanfaatkan limbah plastik menjadi sebuah kerajinan tangan yang memiliki nilai jual. Sehingga tidak ada lagi sampah plastik yang terbuang sia-sia, meningat perlu puluhan tahun untuk dapat menguraikan limbah plastik tersebut.

Agus Hendrawan, SSTP.MAP ( Camat Sekaran ) Juga memberi apresiasi setinggi tingginya kepada PKK Kecamatan Sekaran yang membuat kegiatan yang sangat bermanfaat. tidak hanya berdampak pada lingkungan, jika di olah dengn baik, sampah plastik dapat juga di jadikan barang yang memiliki nilai jual.