Sekaran, 12 Januari 2020, Kepala Seksi PMD Kecamatan Sekaran Kusnan,S.Pd,S.Sos menghadiri Festival Futsal yang di selenggarakan Oleh PK.KNPI Kecamatan Sekaran pada hari minggu 12 Januari 2020 di Lapangan Desa Manyar.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh siswa siswi dari berbagai macam lembaga pendidikan tingkat SD,MI di wilayah Kecamatan Sekaran. Kusnan merasa bangga, karena di wilayah Kecamatan Sekaran ini peran para pelajar untuk mengikuti kegiatan kegiatan Olahraga sangat antusias.

Dalam Sambutannya, Kusnan juga mengatakan jika kegiatan seperti ini nantinya dapat menjadi wadah bagi para pelajar yang ingin mengembangkan minat bakatnya di bidang olahraga khususnya olahraga futsal, Sehingga suatu saat jika ada event-event kompetisi futsal baik di tingkat Kecamatan atau di tingkat kabupaten kita tidak akan kekurangan sumber daya Manusia yang mumpuni.

Di temui usai kegiatan tersebut, kusnan mengatakan bahwa harapan saya KNPI terus maju dan kedepan dapat melaksanakan kegiatan kegiatan semacam ini .